top of page

Rudy Hadisuwarno Make Over Peserta INTM Cycle 2


Ajang pencarian bakat model bertajuk Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 2, secara resmi telah berakhir Maret 2022 lalu, pada ajang tersebut terpilih sebagai pemenang Sarah Gabriella Tumiwa dari Jakarta.

Agar penampilan peserta lebih stunning, pihak penyelenggara menggandeng hair stylist ternama Rudy Hadisuwarno untuk menata rambut para model. Dalam acara tersebut, Rudy Hadisuwarno bersama tim, mengubah tampilan rambut 15 peserta dengan berbagai model rambut yang sangat menarik.


Contohnya seperti Faradina Amalia, perempuan kelahiran 11 November 1992 itu di make over dengan potongan rambut bob bertekstur pada bagian sisi luarnya. Kemudian ada juga Peace Jemima, guna memunculkan kesan eksotik, model asal Jakarta tersebut diubah warna rambutnya menjadi cokelat.


Rudy mengatakan, dirinya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan INTM ini, apa lagi dirinya bisa menata rambut model-model berbakat yang memiliki talenta yang luar biasa.

“Indonesia’s Next Top Model merupakan ajang pencarian bakat yang ditonton oleh banyak masyarakat terutama dari kalangan anak muda. Acara ini sangat bermanfaat untuk melahirkan model-model yang berkualitas,” ujar Rudy Hadisuwarno, Selasa, 26/04/2022.


Agar bisa menentukan konsep potongan rambut yang sesuai dengan karakter model, Rudy mengaku sebelum acara pihaknya terlebih dahulu diberikan foto dari setiap peserta, dari sana ia bersama tim bisa langsung menentukan gaya rambut yang sesuai dengan model.


INTM sendiri merupakan program televisi yang diadaptasi dari acara America’s Next Top Model. Pada acara ini, para peserta akan bersaing menunjukkan bakat dan kemampuan mereka untuk mendapatkan gelar Indonesia’s Next Top Model dan berkesempatan untuk memulai karir di dunia modeling.


Di setiap episodenya, peserta ditantang oleh juri untuk melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan dunia modeling. Mulai dari photoshoot, catwalk, hingga pembuatan commercial video.

bottom of page