Rudy Hadisuwarno Hybrid School Akan Segera Hadir


Rudy Hadisuwarno, founder Rudy Hadisuwarno Group berencana akan membuka program kelas Hybrid School. Program ini merupakan penggabungan antara metode pembelajaran tatap muka dengan daring (online).


“Siswa akan mendapatkan teori secara online, kemudian dipraktikkan secara tatap muka,” ujar Rudy Hadisuwarno, founder Rudy Hadisuwarno Group, Selasa, 26/04/2022.


Program yang rencananya launching setelah Idul Fitri 2022 ini bekerjasama dengan Lembaga Kursus & Pelatihan (LKP) kecantikan yang ada di setiap daerah Indonesia.


Rudy mengatakan, bahwa alasan beliau membuka program ini bukan hanya karena pandemi Covid-19 saja, tetapi juga memperluas jangkauan pusat pendidikannya ke berbagai daerah di tanah air. “Kami juga akan membantu branding dan menambah income dari LKP,” katanya.


Nantinya, LKP yang bekerjasama dengan Rudy Hadisuwano diizinkan untuk memasang “Supported by Rudy Hadisuwarno” pada papan nama LKP nya.


Pelibatan Lembaga Kursus & Pelatihan


Pada proses pendaftaran, Rudy juga mengatakan bahwa siswa hanya perlu mendatangi LKP dan kemudian melakukan registrasi. Setelah itu, siswa akan mengikuti pembelajaran yang dibimbing oleh instruktur LKP yang sudah memiliki sertifikat dari Rudy Hadisuwarno School.


Semua alat dan produk yang digunakan pada hybrid school adalah rekomendasi dari Rudy Hadisuwarno, sehingga kualitasnya tidak jauh berbeda dengan program kelas tatap muka. Bahkan setelah selesai menjalani program hybrid school, siswa tidak langsung mendapatkan sertifikat. Mereka harus menunjukkan kemampuannya dengan cara mengirim video langsung ke Rudy Hadisuwarno. Setelah itu baru dapat diputuskan apakah siswa layak mendapat sertifikat.


Baca Juga: March Festival 2022 with Rudy Hadisuwarno