top of page

Ini Dia Model Rambut Anak Perempuan 2022 Yang Cute & Manis


Sumber foto Unsplash


Hal yang menyenangkan bagi seorang Ibu adalah dapat turut mendandani si buah hati agar tampil manis. Memasuki usia balita, urusan model rambut anak perempuan patut dipertimbangkan, lho.


Tidak sekadar untuk mendandani saja, orang tua terutama Ibu dapat mengeksplorasi lebih dalam mengenai preferensi si kecil dalam urusan penampilan dengan pemilihan model rambut anak perempuan.


Nah, berikut ini adalah model rambut anak perempuan 2022, tidak hanya potongan rambut namun juga referensi styling rambut yang cute dan manis. Cocok sekali menjadi referensi saat ke salon bersama sang buah hati. Ada apa saja, ya?


Ide Model Rambut Anak Perempuan 2022 Layer

Sumber foto Pinterest


Rambut panjang layar bisa menjadi pilihan yang baik untuk model rambut anak perempuan 2022. Gaya rambut layer akan membingkai wajah sehingga cocok diaplikasikan pada wajah bulat. Model rambut layer mudah diatur, tips agar rambut anak tidak terlihat tipis dan rata usai dipotong layer adalah styling menggunakan pengering rambut.


Model Rambut Anak Perempuan 2022 Sebahu dengan Poni

Sumber foto Pinterest


Ingin membuat kesan imut di wajah anak Anda? Model rambut anak perempuan 2022 ini bisa jadi inspirasi. Si kecil akan terlihat lebih manis dengan potongan rambut rata sebahu dan poni di dahi. Gaya rambut ini sangat cocok untuk si kecil yang memiliki rambut lurus, halus dan bentuk wajah bulat atau lonjong.



Potongan Model Rambut Anak Perempuan Bob

Sumber foto Pinterest


Walau klasik, gaya rambut bob selalu digemari karena simple dan membuat wajah terlihat segar. Potongan rambut satu ini cocok untuk si buah hati yang aktif sehingga tidak membuat rambut mudah acak-acakan dan kusut saat sedang beraktivitas. Model rambut bob tepat sekali dipilih bila rambut anak lurus dan tipis.


Model Rambut Anak Perempuan 2022 Crown Hair

Sumber foto Pinterest/@brownhairedbliss


Model rambut yang satu ini tepat sekali diaplikasikan ke si kecil agar tampil ceria. Caranya mudah, pertama-tama ikat rambut dengan kuncir kuda tinggi di kepala, lalu putar rambut menjadi sanggul. Gunakan karet rambut tambahan di bagian dasar rambut atau tambahkan jepit agar rambut tidak mudah berantakan.


Model Rambut Anak Perempuan Ponytail dengan Kepang

Sumber foto Love Ambie


Gaya rambut kepang terlihat manis dan cocok untuk anak-anak. Jika bosan dengan gaya kepang yang itu-itu saja, yuk kombinasikan antara kepang dan kuncir kuda atau ponytail sebagai gaya rambut untuk anak perempuan! Tips untuk model rambut anak perempuan 2022 satu ini adalah, ikat rambut secara tinggi agar membuat rambut anak mudah diatur dan tidak mudah kusut.



bottom of page