top of page

13 Model Rambut Anak Laki Laki Hits Tahun 2022

Penampilan anak tentu sudah menjadi hal yang umumnya diperhatikan semenjak mereka masih bayi oleh setiap orang tua di dunia. Mulai dari apa yang dikenakannya hingga perawatan setiap anggota tubuhnya. Praktik mendandani anak pun bukan menjadi sebuah subjek yang dilakukan di zaman modern sekarang, sudah lazim dilakukan oleh orang tua-orang tua terdahulu.


Contoh kecilnya seperti mengganti model rambut anak laki laki. Berbeda dengan anak perempuan, orang tua tentu lebih sensitif dengan keadaan rambut anak laki-laki mereka. Ketika rambut si buah hati telah memanjang, sang orang tua pasti segera memotong rambut mereka. Kondisi yang lumayan sering terjadi ini tentu banyak membuat kebingungan orang tua tentang pilihan model rambut anak laki laki seperti apa selanjutnya. Namun tidak menutup kemungkinan pula ada sejumlah orang tua yang lebih nyaman anak laki-laki mereka hanya memakai 1 model atau style rambut.

Nah, bagi Anda orang tua yang seringkali merasa kebingungan model apa yang cocok untuk buah hati Anda, sejumlah model rambut anak laki-laki di bawah ini disajikan untuk menjadi referensi sebelum datang ke tempat potong rambut langganan Anda.


Ide Model Rambut Anak Cowok: Brush Hair Up



sumber: menshairstylestoday.com

Potongan rambut dengan bagian depan yang sedikit lebih panjang ini dikombinasikan dengan potongan pendek di bagian sisi dan belakang.


Ide Potongan Model Rambut Anak Laki Laki: Bowl Cut



sumber: childinsider.com

Anak anda memiliki bentuk wajah lebar? Potongan rambut mangkok ini sangat cocok untuk diaplikasikan.


Ide Potongan Model Rambut Anak Laki-laki: Buzz Cut



sumber: menshairstylestoday.com

Sangat cocok diaplikasikan untuk bentuk wajah apapun, model rambut anak cowok ini memberikan kesan yang rapi.



Ide Model Rambut Anak Cowok: Curly Undercut


Sumber: Pinterest

Gaya rambut anak cowok ini dapat diaplikasikan untuk kondisi rambut keriting dan bergelombang.


Model Rambut Anak : Curly Fade



Sumber:menshairstylesnow.com

Sama seperti sebelumnya yakni khusus untuk rambut keriting dan bergelombang, bagian sisi lebih cepak dibanding undercut.


Classic Afro Taper



Sumber:menshaircuts.com

Potongan cepak di sisi samping wajah ini sangat populer digunakan bagi si kecil dengan karakter rambut kribo (afro).


Slick Back



sumber: menhairdos.com

Populer selayaknya model sebelumnya, model rambut anak laki-laki seperti slick back dapat memberi kesan si kecil menjadi lebih stylish.


French Crop



Sumber:latest-hairstyles.com

Model rambut anak laki-laki yang populer dalam satu dekade belakangan ini menipiskan volume rambut bagian sisi dan belakang.


Caesar Cut



sumber: menshairstylestoday.com

Terinspirasi dari zaman Medieval dengan tokohnya yakni Julius Caesar, potongan simetris pada tiap sisi kepala ini dapat memunculkan kesan wajah yang rapi dan sopan.


Chestnut



sumber:instagram

Dipotong tipis di sisi dan belakang rambut, dengan bagian atas yang sedikit lebih tebal serta ditambahkan kontur poni lurus, model rambut chestnut ini akan mempertegas wajah si jagoan menjadi lebih menggemaskan.


Messy Faux Hawk



Potongan rambut yang tepat untuk kondisi rambut lurus dan tebal ini dapat memberikan kesan anak anda menjadi rockstar cilik.


Spiky



Sumber:Pinterest

Spiky juga bisa menjadi model rambut rockstar cilik lainnya yang tergolong populer sepanjang masa dan selalu membuat anak laki-laki anda terlihat cool.


Side Fringe



Sumber: Pinterest

Potongan rambut dengan memendekan volume sisi samping dan belakang dipadukan dengan penataan rambut atas yang menggantung di dahi.



bottom of page